software adzan




ONLINe, yah..mungkin kata itu adalah trend di sekarang ini,,.. banyak yang bilang ,,kalo sudah OL(online) sampe lupa makan, bahkan sampai melupakan kewajiban sebagai mahluk Tuhan,,kalo admin se gx lupa...hehehe.. Nah bagi yang Muslim,, aku kasih aplikasi pengingat waktu sholat neh.... tinggal download aja ..di sini SOFTWARE ADZAN.rar

Pantun Mari Sembahyang...Gppkan pantun di persajakan?
Kenapa aku malas sembahyang… Tuhan beri aku jasad beserta bayang – bayang… Bukankah kita beruntung daripada tiang… Berdiri tanpa roh malam dan siang...
Kenapa aku malas sembahyang… Kerja udah bagus keluarga pun udah senang… Negara udah aman tiada lagi hidup berdagang… Apakah lima minit lima waktu aku tidak bisa luang…
Kenapa aku malas sembahyang… Tuhan beri akal supaya aku tidak bangang… Tuhan beri ilmu bisa fikir susah senang… Tuhan beri nikmat kenapa aku tidak kenang...
Kenapa aku malas sembahyang… Main bola aku sanggup sampai petang… Beli tiket konsert aku bisa beratur panjang… Apa aku pikir masuk syurga bisa hutang...
Kenapa aku malas sembahyang… Aku harus ingat umur kita tidak panjang… Pagi kita sihat sore bisa kejang… Ntar dalam kubur kena seksa sorang – sorang…
Kenapa aku malas sembahyang… Siksa neraka coba ku bayang… Perjalanan akhirat memang terlalu panjang… Janji Allah Taala akan tertunai tak siapa bisa halang…!!!
Udh solat blom ni? Kalau blom pas ni langsung solat ya. ^_^ Renung2kan dan Selamat Beramal...
Kebahagian amat penting dalam kehidupan

Comments

Popular posts from this blog